Minggu, 19 November 2017

Sedih,,,,,MOTIVASI untuk kita





Biarkan saya membantu .......
Untuk pendidikan ...........
Apa yang dia dapatkan sebagai balasannya di sana ..............
Anda , dia tidak mendapatkan apapun dia tidak akan lebih kaya ,tidak akan muncul di tv dan tidak sedikit lebih terkenal
Apa yang dia terima ............. hanyalah EMOSI
Dia menyaksikan kebahagiaan ...............
Dia mencapai pemahaman yang lebih dalam ,merasakan cinta , menerima apa yang tidak bisa dibeli dengan uang .............
Dia percaya pada TUHAN 

Setelah melihat vidio dari Thailand , rasanya sedih ingin menangis....
Orang yang bukan siapa - siapa , orang yang tidak kaya dengan rendah hati membantu sesama yang membutuhkan walaupun dia sendiri juga kekurangan.
Akan tetapi dia selalu percaya dan berdoa kepada TUHANNYA untuk yang terbaik. Mulai dari dia membagikan makanannya dengan anjing , padahal lauknya cuma satu, kemudian dia menolong wanita mendorong gerobak jualannya dengan ikhlas, sampai dia melihat 2 orang pengemis anak dan ibu yang ingin melanjutkan sekolah lagi, dengan tanpa pamrih dia memberikan semua uangnya untuk membantu anak tersebut, walaupu dia sendiri tidak tau apakah pengemis itu bohong atau tidak, sampai dengan memberikan buah pisang seorang nenek tua dengan tidak memberitahukan identitasnya.

Dengan hati yang tulus dia menjalani kehidupannya dengan baik, membantu sesama. Dan pada akhirnya dia melihat hasil dari keikhlasannya , anak pengemis itu bisa bersekolah dan dia mendapatkan kebahagiaan.
Pada intinya  dalm vidio ini memberikan kita contoh yang baik , yang ikhlas dalam membantu sesama , percaya kepada TUHAN , dan selalu berdoa untuk yang terbaik. Bagi dia maupun orang lain. Dalam vidio ini juga memberi motivasi untuk kita semua agar berbuat baik kepada sesama dan percaya kepada sesama tanpa berpikiran buruk terhadap orang yang kita bantu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar